Pages

Logos

Logos

Wednesday 28 December 2011

Cowok Pada Dasarnya Emank Brengsek! (Part 1)

setelah sebelumnya gue ngepost hal2 ga penting karena gue amatir di dunia blogging..skrg gue pengen coba nulis sesuatu yg beda (yang amatir juga). sebenarnya sii tujuan gue bikin blog ini awalnya cuma buat nyimpen data2 yg menurut gue penting, biar suatu saat pas gue butuh, gue tinggal buka blog gue.. ga usah searching2 lagii.. :D. dan biar blog gue ngga terlihat terlalu cupu dan ngga kreatif, makanya gue entri puisi2 buatan gue, plus gue sempet curhat juga d blog gue.. heheh.. dan yang terakhir gue copast data dr internet.. yah, siapa tau ada gunanya juga buat yg mampir d blog gue (walopun kayanya selama ini sama sekali belom pernah ada yg mampir ke blog gue! :( Dan suatu ketika gue lihat blog nya Raditya Dika sama Alit "Shitlicious" Susanto (nama tidak disamarkan), dan gila... blog mereka kerenn bangettt!!! banyak tulisan2 kreatif yang bikin ngakak, bikin nangis, jungkir balik, salto, sikap lilin, dsb. (please do not try this at home! karna cuma orang ahli yg bisa baca blog sambil duduk..(ง'̀⌣'́)ง). iyalah, secara mereka itu penulis gaoolll getohh.. nah dari situ, gue kepikiran banget pengen nulis kayak mereka.. tp otak gue sama sekali buntu! payahhh... dan barusan ajja, jujur, gue baru nonton sesuatu.. sebuah show yg mengupas tuntas apa yang terpendam sehingga layak diperbincangkan! yah.. Uya Emang Kuya!! dan gatau kenapa, dari situ gue punya ide buat gue tuang di blog gue.. emank sih, apa yg gue bahas pasti ga jauh2 dari curhat.. yah tapi seengganya, siapapun yg baca blog gue, mudah2an bisa ambil hikmah dari apa yg gue tulis.. (Amiin)
jadi ceritanya gini... 
ada sepasang kekasih yang merelakan dirinya dihipnotis uya kuya.. yah gue sih ga bisa berbuat apa2.. gue nonton ajja, begitupun juga mungkin mereka udah seneng.. :D jujur gue kaget bangett nih.. cewe yg di hipnotis sm uya kuya itu koq kayanya mirip banget sama selingkuhan mantan gue... hahahaa.. ga cantik2 amat siih orangnya, jelas masih cantikan gue lahh.. (membela diri), cuma tu cewek baek bangett meskipun terkesan agak pamrih dan ga tulus, hehe.. tp di sisi lain, gue sih lihatnya dia itu koq bego yah.. mau2nya gitu diporotin sama cowok, mentang2 cowoknya cakepp.. :P lalu ceritanya dua keluarga mereka uda saling kenal.. nah tapi, dari hasil hipnotisan uya kuya, ketahuanlah cowoknya tu ternyata bajingan!! dia punya banyak cewek dan dia bilang itu cuma iseng doank! huh! iseng apa hobby coy?!!! dia jg sempet bilang kalo cewek dia yg ini nih ga ada apa2nya dibandingkan sm cewek2 selingkuhannya yg cantik2.. cewek yg disampingnya itu cuma menang di baek ajja.. but fortunately, si cowok akhirnya mengakui bahwa dia bakal milih si cewek ini meskipun dia jelek.. alasannya apa? karna dia baik.. (baik apa bego sih), sebenarnya bego dan baik cuma beda tipis sih yahh.. :D yah tp cewek itu pantas berbahagia.. congratulation!! :D
1st point girls.. ternyata hati itu emank lebih penting dari fisik.. so buat kamu yg ngerasa punya wajah jelek mutlak dan ga bisa di rubah (haha..), lebih baik kamu perbaiki hati dan sikap kamu.. intinya supaya laku ya? hihihi.. ngga juga sih.. ini berlaku buat yg pas2an, bahkan cantik juga lho.. ingatlah, apa yg kita tanam, kita yg akan tuai sendiri hasilnya.. jika kamu bersikap baik, Allah jg pasti memberikan yg terbaik buat kamu.. meskipun awalnya kau dipertemukan dgn org yg salah.. itu krna DIA ingin kamu tau yg baik dan buruk, supaya kamu belajar dan kedepannya tidak jatuh pada lubang yang sama.. karna Allah sayang sama kamu.. :)
to be honest guys, apa yg dialami cewek itu hampir sama dengan apa yg gue alami.. ceritanya gue pernah pacaran sm om2 yg usianya 10tahun lebih tua drpd gue.. ya bukan om2 sih sebenernya.. cuma temen2 gue yg syirik suka ngatain kaya gitu sih.. :( saat itu jujur gue bosan pacaran sm seumuran gue.. watak anak2.. doyan banget selingkuh.. gue jadi males, dan gue pikir.. sama dia mungkin gue ga bakalan sakit hati.. secara umur dia aja uda mateng (30-red), mustahil kan kalo umur segitu masii doyan maen2? jadi gue coba ajja.. dan bener bangett.. dari kata2nya, dia so sweet dan dewasa bangettt!!! gue sampe kelepek2.. tp ujung2nya.. dia sukses bikin hati gue hancur!!!
si cewek di reality show itu jelas marah2 sm pacarnya.. "LO BILANG LO ISENG?!!! ISENG SAMPE 2 BULAN!!!GA MASUK AKAL!!!" hey guys... gue lebih parah... mantan gue maboknya sampe 2 tahun!!!! bisa bayangin ngga loe.. gue sama dia 2 tahun dan selama itu juga gue diselingkuhin.. dan loe tau.. gue bukan cuma di-dua-in.. tp bahkan gue di-empat-in!!! sakittt bangett ga tuch!!! (jadi esmosi gue.. -____-"). gue kira gue uda dapet yg terbaik, dan ternyata gue SALAH!!!
2nd point guys.. usia itu ga bisa jadi patokan kedewasaan.. loe harus bener2 tau sifat seseorang sebelum loe terlanjur cinta terlalu dalem sama dia.. jangan sampe ketipu sama tampang, sama mulut!! ataw loe bakalan nyesekk bangett seperti apa yg gue rasain sekarang... dan emank bener sih, manusia kadang memank ada khilafnya.. tp kalo khilafnya sampe berbulan2 bahkan bertahun2 gitu.. itu sih namanya bukan khilaf, tapi bejat!!! saran gue kalo cowok loe kaya gitu, mendingan langsung loe tinggalin, atau lebih bagus lagii langsung loe sunat ajja!! haha...
balik lagi ke uya kuya.. si cewek disitu sumpah baik bangett.. sampe2, apa2 dia yg berkorban.. kalo nonton, dia yg bayarin.. makan, dia yang bayarin.. jalan2, dia yang bensinin, motornya motor dia juga.. sampe2 si cowoknya minta kreditin motor dan dia hampir mau.. (tu cowok bener2 kurang modal banget!!). gilak yah! sampe segitunya ama cowok.. bagus sih.. tp secara ga langsung, itu ngebuat si cowok maless, manja dan bergantung sama dia.. maless dech kalo nikah tapi kita kaum cewek yang harus nguli.. dimata gue tuh cowok cuma dapet putih doank.. lainnya NOL!! setia, wibawa, tanggung jawab, dsb. NOL BESAR (yg gue lihat dr tayangan itu sejauh ini sii yaa...). dan cewek itu, salut bangett dah dia bisa bertahan sama cowok macam itu! :D
gue juga sama sih sebenernya....
-to be continued-

2 comments:

  1. Buat teman-teman cewek.

    Jangan takut putus cinta! Apalagi karena alasan ... mu sudah direngut sama dia.

    Aku mau share sesuatu buat teman-teman cewek yang sudah dirugikan sama cowok-cowok sialan. Mudah-mudahan bisa bikin emosi dan kehidupan kamu bisa lebih baik karena saya sudah tau solusinya.

    Mampir ke sini, biar dapet solusinya.

    http://limitedbook.blogspot.com

    atau

    [[KLIK DI SINI ]]

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete